Ayat Hari Ini:

Thursday, March 29, 2007

Menjadi Seorang Pelayan

Lagi bongkar-bongkar semua dokumen pribadi, eh ketemu beberapa lagu dan puisi yang pernah saya tulis, ini salah satu di antaranya. Di tulis pada saat melewati pergumulan mempertanyakan apakah Tuhan masih memberikan anugerah kepada hambaNya, karena seprtinya Tuhan meninggalkan hambaNya yang sedang dalam kesulitan dan sangat membutuhkan pertolongan. Dalam pergumulan itu juga mempertanyakan apakah saya betul-betul adalah hambaNya? Karena hidup sepertinya saat itu penuh dengan kesulitan dan penderitaan. Saat memikirkan semua itu, maka muncullah kalimat-kalimat dan menjadi suatu pujian. Notnya masih saya tulis, tapi saya lupa cara menyanyikannya. Seingat saya, lagunya cepat dan gembira.

Menjadi Seorang Pelayan

Ketika masih dalam dosa
Tuhan datang menyelamatkan
Bukan kar'na kita berjasa
Tapi kar'na anug'rah Tuhan

Kita t'lah dis'lamatkan Tuhan
dan juga jadi pelayanNya
Itu semua anug'rah Tuhan
Menurut kasih karuniaNya

Reff:
Kita semua pelayan Tuhan
Pemb'rian kasih karuniaNya
Untuk membawa Injil Tuhan
Kepada semua manusia

Keberanian diberiNya
Untuk membawa Injil Tuhan
Janganlah takut menderita
'Tuk memuliakan nama Tuhan

Musik dan Syair oleh Ronald Arthur
Depok, 26 Juli 1996
15.30 WIB

0 Komentar:

Post a Comment