Ayat Hari Ini:

Monday, June 18, 2007

Ucapan Selamat!?

Pernahkah Saudara perhatikan dengan detil setiap kata yang didapatkan pada saat Saudara ulang tahun? Saya biasanya tidak pernah perhatikan dengan detil. Biasanya sekedar baca, senyum dan thanks. Tapi, tahun ini agak berbeda. Karena merayakan ulang tahun sendirian di satu desa yang jauh dari semua orang dan tidak ada orang yang kenal diri saya di situ dan dalam suasana liburan. Maka dalam kesendirian, saya bisa melihatnya dengan detil dan memikirkan semuanya. Ada beberapa (tidak mungkin semuanya) yang akan saya bagikan di sini, dengan harapan yang mengirimkan ucapan selamat itu tidak keberatan.

Happy Birthday ko Ronald. Ngutip dr 1 Tim 4:12. Hope ko Ronald bisa terus jadi teladan dalam perkataan, tingkah laku, kasih, kesetiaan dan kesucian. =)..........Melbourne

happy birthday om.. ga tau mau doain apa buat om.. soale kayanya kehidupan om da penuh sukacita n kenikmatan.. bener ga? kan theology of enjoyment..ehe............. Jakarta

Ko Ronald, Happy birthday:) May The Lord Jesus always be the Master of your live and love and may His Love always burns your heart................Jakarta

Allow nald, happy birthday to you. May the grace of GOD makes your life more meaningful for others. GBU........... Jakarta

Happy Birthday, God Bless you! From all of us here....... Wisconsin

Happy Birthday, Nal! May u keep growing in knowing Him the only God...... Jakarta

tiq toqh! heiy it's one more yiel has been passed. Hepi burfthey, hava gud yiel, hava nice dei. Wiz ya lots of lucks unconquerable spirit, nice days n keep on hepi...ps: hepi independent dei............ Jakarta

Baron Arthur...Selamat ulang tahun ya. Sayang belum bisa mengejar umur saya...sedikit saja lho.. He..he...he............... Medan

Hai Arthur, Happy B'day..Pa kabar? Bae2? Beberapa malam lalu sempat dimimpiin...(cut).. Ga tau ttg apa.. Hari kesusahan kali, ha 5x.. Ok d........... Yogya

Siang ka ronald, met ulang tahun ya! =) smoga makin bertumbuh dalam kasih karunia dan pengenalan akan Kristus.. God bless! =)......... Jakarta

Selamat ulang tahun kami ucapkan padamu, selamat hari jadi Tuhan Yesus memberkati. Kami slalu berdoa agar kau tetap setia melayani Yesus Tuhan dan Raja kita.. kami mengucap syukur Tuhan tlah pimpin langkahmu, pada kak Ronald selamat ulang tahun....... Jakarta

Ka ronald, happy birthday... Skrg sibuk pelayanan di mana? Semoga tetap rajin main bola. Tuhan memberkati........ Jakarta

hi old man! still alive? happy bday 2 u.. don't sad in this joyfull day. ur time is getting near to face God since ur heart longing for.. have u prepared..? let God be glorified through your progressive sanctification life... I have a quite enough money to give u present on your birthday. i am quite creative to give u beautiful words, but only God can give you the most beautiful present ever.. His life to you. let u love, glorify and enjoy Him forever........ Jakarta

Dear Ronald,
We all would like to wish you a very happy birthday. Sorry I could not give you a call. I apparently misplaced your number since I changed to a new mobile phone. How's things? You must be busy as always.......(cut)...We'll wait to hear a bit of news from you when you aren't too busy. Take care and our prayers are always with you
....... Brisbane

Hehehe.... 'Met Ultah ya 'Ko (ikut rekan2 ah panggil Ko =)
Semoga panjang umur (krn batas 33 thn dah lewat ;-)
sehat selalu (meski suka puasa khususnya hari Minggu ^_^
cepat merid.. (hihihi.. khan dah ada.. :D
makin diberi hikmat & makin dibentuk dlm pelayanan
khotbahnya makin berkuasa
dan cepat gemuk lagi....
PS : Ko Ronald, tlg doain ya sy kayaknya mo ikut jejak koko =))
.........Medan

Happy Birthday !
To celebrate, we have an eCard and a little gift for you. So make a wish, and have a great day!
....... California

Selamat ulang tahun bang Ronald! Semoga makin giat dalam pelayanan dan selalu jadi berkat untuk semua orang =)God bless u!........... Jakarta

Slamet ulang tahun kak Ronald. Smoga makin dekat di hati Tuhan. GBU....... Jakarta

Dear Ronald: We wish you a very happy birthday!.......... Texas


Yang mana yang benar-benar memberikan ucapan selamat?
Masih mendingan ada ucapan selamat! Betul!
Sebenarnya dari ucapan selamatnya kita bisa lihat seberapa dekat, seberapa kenal dan seberapa besar harapan dari orang-orang yang memberi selamat kepada kita. Itu saja..

2 Komentar:

harph said...

Maap kalo saya telat..
happy be lated bdae yah..
wish you all the best.. tetep rajin posting yah... biar tetep bisa blessing orang orang yang baca blog kamu. ^^

Baron Arthur said...

Thanks Harphil,
Semoga blogmu juga bisa tetap jadi berkat..

Post a Comment