Ayat Hari Ini:

Monday, December 25, 2006

My SAVIOR and my LORD

Be THOU my Vision, O LORD of my heart
Naught be all else to me save that THOU art
THOU my best thought, by day or by night
Waking or sleeping, THY presence my light

Be THOU my Wisdom, and THOU my true Word
I ever with THEE and THOU with me LORD
THOU my GREAT FATHER, I THY true son
THOU in me dwelling, and I with THEE one


ALLAH Tritunggal adalah penyelamatku (yaitu orang-orang yang dipilih, sesuai dengan rencana Allah, Bapa kita, dan yang dikuduskan oleh Roh, supaya taat kepada Yesus Kristus dan menerima percikan darah-Nya. 1 Pet 1:2)
He is one and only GOD for me. Allah Bapa yang memilih sebelum dunia dijadikan di dalam Allah Anak (Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya Efesus 1:4).
Allah Anak, yaitu Tuhan Yesus Kristus yang datang ke dunia, Firman menjadi manusia (Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran. Yoh 1:1,14) untuk mewakili saya, menderita, menanggung dosa2 saya dengan mati di kayu salib dan bangkit hari ketiga untuk menebus dosa2 saya.
Kemudian, saya bisa menjadi percaya kepada Kristus karena ada pekerjaan Roh Kudus yang melahirbarukan melalui Firman (Di dalam Dia kamu juga karena kamu telah mendengar firman kebenaran, yaitu Injil keselamatanmu di dalam Dia kamu juga, ketika kamu percaya, dimeteraikan dengan Roh Kudus, yang dijanjikan-Nya itu. Efesus 1:13). Allah Roh Kudus yang menerapkan karya penebusan Yesus Kristus di hati saya. Naught be all else to me save that THOU art...
Itulah sebabnya hanya ALLAH Tritunggal yang menjadi Visi Hidupku. Memuliakan ALLAH dan menikmatiNYA sampai selama-lamanya..
Karena saya sudah diadopsi menjadi anak2 ALLAH, maka menjadi suatu kebahagiaan dan kenikmatan kalau bisa bersekutu dengan ALLAH. Salah satunya dengan membaca dan merenungkan Firman (Maz 1:2). Merenungkan Firman membuat saya makin mengenal Tuhan dan Juruselamatku. Sekaligus juga makin mengenal siapa diriku dihadapan Tuhan.

0 Komentar:

Post a Comment