Ayat Hari Ini:

Wednesday, February 28, 2007

My First Song: Aku Percaya pada Tuhan

Sebenarnya ada beberapa puisi dan lagu yang pernah saya tulis dan compose. Tapi, karena ga pernah disimpan dan diarsip, sama ga pernah dinyanyiin, maka yang bisa diingat cuma yang satu ini. Semua puisi dan lagu itu dicompose di dalam latar belakang yang sama. Balik kembali ke 11 tahun yang lalu, waktu itu ada kesempatan untuk puasa selama satu minggu. Lagu ini ditulis pada saat sudah tiga hari puasa, dan mulai bertanya di mana pertolongan Tuhan. Mengapa Tuhan tidak menolong saya yang sedang dalam kesulitan? Sampai kemudian membaca kitab Ratapan dan mendapatkan kekuatan. Sesudah itu, mulai menulis lagu ini. Sengaja ditulis dalam bentuk a-b-a-b.

AKU PERCAYA PADA TUHAN

Ada saat tak percaya,
Apakah Tuhan kan menolong?
Hatiku terus bertanya,
Bagaimana pertolongan datang?

Kucari dalam firmanNya,
Apakah Tuhan kan menolong?
Hatiku terus bertanya,
Bagaimana pertolongan datang?

Reff:
Aku Percaya pada Tuhan
Dan firmanNya aku percaya
Tuhan t'lah b'ri keslamatan
Mengapa tak percaya?

Pertolongan belum datang,
Tapi aku tetap percaya,
Waktu Tuhan pasti datang,
Karna Tuhan selalu setia.


Belajar teologinya masih sedikit, maka imannya cuma melihat kepada keselamatan yang sudah Tuhan kerjakan. Beberapa hari kemudian Tuhan mengirimkan seseorang yang sudah lama tidak ketemu untuk menolong saya dalam kesulitan. My GOD is Real. Allah bukan hanya konsep, tapi betul-betul nyata dan bertindak dalam hidup sehari-hari..Ini salah satu momen yang tidak pernah bisa dilupakan. Sesungguhnya yang paling berharga, bukan pertolongan sesudah melewati puasa itu, tetapi bisa dapat anugerah Tuhan untuk makin mengenal Tuhan dan tetap percaya kepadaNya dalam kesulitan yang besar. Itu anugerah yang sangat-sangat berharga.

0 Komentar:

Post a Comment